Depan LOGO PASER 1962 Tahun 2016

LOGO PASER 1962 Tahun 2016

Filosofi dari Logo/Lambang tersebut penulis tertarik untuk memaknainya ada beberapa sedikit perubahan tetapi tetapi tidak menghilangkan Sejarah nama PASER dan lambang Busur Panah. Filosofi dari logo tersebut yaitu sebagai berikut :

  1. Busur Panah yang dilingkari Bola yaitu menggambarkan busur panah yang siap dilepaskan/diluncurkan, artinya Kesiapan dan Hadapi terus maju/meluncur disetiap pertandingan sepak bola.
  2. Warna terdiri dari 3 (Tiga) yaitu Hitam, Putih dan Merah (nama PASER), yaitu Putih artinya Suci/bersih, Hitam artinya Kekuatan, Merah artinya Keberanian, yang disatukan menjadi bertanding dengan kekuatan jiwa yang bersih/suci dan keberanian yang membara kepada siapapun lawannya.
  3. Bintang yang berjumlah 7 (Tujuh) yaitu mengibaratkan dari wilayah Desa Ciawilor yang terdiri dari 7 (Tujuh) Dusun/Blok, bersatu dari setiap wilayah Desa Ciawilor untuk jadi bintang didalam 1 (Satu) Tim kesebelasan PASER.
  4. Model persegi layang-layang dari logo tersebut yaitu melambangkan Pesawat Terbang yang berarti Pemain sepakbola Tim PASER untuk siap terbang/pergi ke daerah-daerah untuk bertanding.